Sukses


Zidane: 45 Menit Pertama yang Fenomenal dari Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menganggap permainan Real Madrid pada babak pertama saat bersua Atletico Madrid, tergolong fenomenal. Menurutnya, Real Madrid tampil sangat berbeda dibanding laga-laga sebelumnya.

Real Madrid menjadi pemenangn pada El Derbi Madrileno dengan skor 3-0, Sabtu (19/11/2016) atau Minggu (20/11/2016) dini hari WIB. Tiga gol yang bersarang ke gawang Atletico Madrid berasal dari aksi Cristiano Ronaldo pada menit ke-23, 71' dan 77'.

"Saya senang dan salut dengan permainan tim. Rentang 45 menit persama fenomenal, karena biasanya tak seperti itu. Saya tak yakin kemenangan atas Atletico Madrid menjadi performa terbaik sepanjang musim ini, tapi babak pertama luar biasa," sebut Zidane, di Marca.com.

Pada laga tersebut, masing-masing lini permainan Real Madrid mendapat pujian dari Zinedine Zidane. Tanpa Sergio Ramos, kuartet bek Real Madrid menjadi penopang keamanan kiper Keylor Navas. Duet bek tengah, Nacho dan Raphael Varane, menjadi batu karang. Begitu juga fullback Marceloa dan Daniel Carvajal, yang tak mudah ditembus.

Sementara tiga gelandang utama, Mateo Kovacic, Isco dan Luka Modric, bisa menjadi jembatan aliran bola ke lini depan. Trio lini tengah tersebut sekaligus menjadi pemotong jalan arah permainan Atletico Madrid.

Sedangkan di area depan, Cristiano Ronaldo mampu menjawab tantangan Pelatih Zinedine Zidane, kala mendapat peran sebagai bomber. Gareth Bale dan Lucas Vazquez mampu mengimbangi pergerakan CR7.

"Kami bisa membaca pertandingan dengan baik, lalu bermain taktis dan meraih kemenangan. Laga ini tak mudah, dan intensitas tim untuk menekan Atletico Madrid sangat bagus. Kami tak banyak kehilangan bola," ungkap Zidane.

Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez menganggap kekalahan timnya sebagai kesalahan tim, bukan karena kehebatan Real Madrid. "Kami tak melakukan banyak aksi, dan itu membuat mereka mudah membaca permainan Atletico Madrid. Di luar hasil yang mengejutkan, kami sudah bekerja keras," tegasnya.

Sumber: Marca.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer