Sukses


5 Ekspresi Penggawa Real Madrid Usai Tekuk Atletico Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid tampil menawan saat menekuk Atletico Madrid, pada laga lanjutan La Liga 2016-2017, Sabtu (19/11/2016) atau Minggu (20/11/2016) dini hari WIB. Para penggawa Real Madrid mempelihatkan ekspresi masing-masing.

Real Madrid menaklukkan Atletico Madrid dengan skor 3-0 di Stadion Santiago Bernabeu. Tiga gol lahir via aksi Cristiano Ronaldo pada menit ke-23, 71' dan 77'.

Situs Real Madrid dan Marca.com merilis beberapa ekspresi para penggawa tersebut melalui komentar-komentar mereka. Gelandang Isco misalnya, mengakui kalau kondisi fisiknya tak terlalu bagus.

Bek kiri Real Madrid, Marcelo menganggap pertarungan kontra Atletico Madrid sangat sulit. Skor 3-0 tak menggambarkan perjuangan berat yang harus dilakukan armada Real Madrid di lapangan.

Bek Dani Carvajal menyinggung permainan Atletico Madrid yang langsung menekan sejak awal, namun mentah berkat soliditas tim. Berikut ini 5 ekspresi para penggawa Real Madrid yang berasal dari komentar-komentar mereka.

Isco

1. Isco
Saya gembira dengan penampilanku, juga kerja sama tim yang sangat luar biasa. Menang 3-0 di Vicente Calderon sangat sulit dan prestasi tersebut sangat membanggakan. Kami bermain sangat bagus, dan berhasil menguasai bola plus mendapat kesempatan pertama mengancam gawang lawan.

Setelah gol pertama, semuanya menjadi lebih mudah dan strategi tim bisa berjalan bagus sampai akhir pertandingan. Kami terlihat kesulitan dalam beberapa waktu, tapi itu hanya bersifat sementara.

Secara pribadi, saya sempat khawatir dengan kondisi engkel kakiku pada babak pertama. Saya tak mempedulikan itu, karena bukan sesuatu yang parah.

Marcelo

2. Marcelo
Bersua Atletico Madrid selalu menyulitkan, dan kami mengalai itu lagi. Real Madrid bisa menang setelah menunjukkan determinasi luar biasa, plus intensitas permainan yang terus tinggi. Kami juga berhasil membuat keputusan brilian, sehingga tak terus tertekan.

Satu yang brilian, kami sangat kuat di sisi pertahanan dan tak kebobolan. Kemenangan kali ini bukan yang paling menentukan, karena kompetisi masih lama. Kami datang ke Calderon untuk bekerja keras dan kami berhasil melakukan itu.

Jika Anda datang lalu bermain intens untuk mengejar bola, kepercayaan diri akan muncul. Itulah yang kami rasakan, sehingga mengurangi kesalahan sendiri.

Dani Carvajal

3. Dani Carvajal
Kami semua bekerja keras sejak awal pertandingan dan gembira dengan beragam variasi di arena pertandingan. Jika semua pemain menurunkan performa terbaik, kami menjadi tim yang brilian. Kemenangan ini memberikan tiga poin yang sangat penting untuk bersaing dengan rival terdekat di klasemen sementara.

Atletico memulai laga sangat kuat, dan mereka menempatkan kami dalam tekanan pada 10 menit. Tapi kami berhasil keluar dari permainan mereka, mencetak gol dan bisa pulang dengan hasil maksimal.

Nacho

4. Nacho
Kami bermain sempurna di semua aspek, sehingga membatasi pergerakan dan kreasi pemain Atletico Madrid. Bukan hal mudah, tapi kami membuktikan bisa seperti itu. Kami ingin bermain seperti itu lagi ketika berhadapan dengan tim yang lebih kuat.

Sebelum bertanding, kami tahu tiga angka sangat penting agar bisa menjaga jarak dengan rival di klasemen sementara La Liga. Beruntung kami bisa tampil kalem, tak terburu-buru dan mendapat ritme yang sangat bagus.

Kami sudah banyak kebobolan, namun kali ini tim bermain fantastik. Setiap pemain bisa membantu lini pertahanan, dan itu membuat para bek berterima kasih. Saya berharap kami bisa meraih poin demi poin secara maksimal.

Lucas Vázquez

5. Lucas Vázquez
Kami mendapatkan hasil yang luar biasa dari permainan tim yang sangat bagus. Sejak awal, tim sudah yakin akan menang, meski sempat tertekan. Sekarang, setiap pertandingan sangat penting, sehingga kami tak boleh lengah.

Hasil kontra Atletico Madrid sangat krusial, dan seluruh tim gembira terkait bagaimana cara kami bermain serta meraih kemenangan.

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer