Isco Nantikan Kontrak Baru di Real Madrid

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 23 Nov 2016, 21:27 WIB
Diperbarui 24 Nov 2016, 11:50 WIB

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Isco, mengaku sedang menjajaki kemungkinan perpanjangan kontrak. Isco berharap bisa terus berkarier bersama Real Madrid. Masa kerja Isco akan berakhir 1,5 tahun lagi.

"Saya masih memiliki tahun ini, juga setahun berikutnya. Klub dan saya berharap bisa menyelesaikan kesepakatan. Saya ingin melanjutkan karier dan senang bisa membantu Real Madrid," kata Isco, seperti dirilis Marca, Rabu (23/11/2016).

Masa depan Isco sempat menjadi spekulasi setelah kehadiran Pelatih Zinedine Zidane pada Januari 2016. Sebab, Isco lebih sering duduk di bangku cadangan ketimbang menjadi starter Real Madrid.

Secara keseluruhan, Isco baru melakoni 1.877 menit penampilan dalam 34 laga di berbagai ajang. Situasi tersebut sempat memicu minat dari klub-klub Eropa untuk mengamankan jasa pemain 24 tahun tersebut.

Manchester United, Tottenham Hotspur, Arsenal, hingga Juventus sudah menunjukkan hasrat tinggi merekrut Isco. Namun, rencana perpanjangan kontrak tersebut bakal membuat para peminat gigit jari.

Isco merupakan pemain asli binaan akademi Valencia. Pada 2013, pemilik nama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez bergabung dengan Real Madrid dengan banderol 30 juta euro.

Sumber: Marca.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini