Sukses


Barcelona Pastikan Neymar Dibekap Cedera

Bola.com, Barcelona - Barcelona melalui situs resminya mengumumkan jika Neymar mengalami cedera. Pemain asal Brasil itu didiagnosis dihantam cedera otot paha usai laga El Clasico melawan Real Madrid, Sabtu (3/12/2016).

Neymar tampil sejak menit awal pada pertandingan yang dihelat di Camp Nou dan berakhir dengan skor imbang 1-1 tersebut. Akan tetapi pada menit ke-87, Neymar mendapat perawatan usai berbenturan dengan gelandang Madrid, Meteo Kovacic.

Sayangnya, Neymar tak mampu melanjutkan laga dan harus digantikan Denis Suarez. Saat menuju lorong ganti, penyerang 24 tahun itu berjalan agak terpincang-pincang sembari memegang kompres di pahanya.

"FC Barcelona telah melakukan serangkaian tes medis terhadap Neymar Jr pada Senin pagi (5/12/2016). Pihak klub mengonfirmasi Neymar mengalami cedera otot di sekitar area vital," bunyi pernyataan resmi Barcelona.

"Tidak ada tanda-tanda cedera khusus yang dialami penyerang Brasil itu. Dia akan menjalani proses fisioterapi khusus dalam beberapa hari ke depan dan akan segera kembali berlatih normal, namun semua tergantung kemajuan pemulihan cedera sang pemain," lanjut pernyataan resmi klub.

Pemulihan cedera Neymar diperkirakan bakal memakan waktu selama dua pekan. Alhasil, dia diprediksi akan absen membela Barcelona dalam tiga laga ke depan, yakni melawan Borussia Moenchengladbach (7/12/2016) di pentas Liga Champions, serta Osasuna (10/12/2016) dan Espanyol (19/12/2016) di ajang La Liga.

Sumber: FC Barcelona, Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer