Sukses


Wasit El Clasico Kena Sanksi karena Dekat dengan Pemain Barcelona

Bola.com, Barcelona - Asisten wasit, Pau Norbert, diberitakan Sport, Minggu (11/12/2016), dihukum tidak boleh memimpin laga di kompetisi La Liga selama dua pekan karena diduga melakukan kesalahan ketika memimpin pertandingan El Clasico antara Barcelona melawan Real Madrid, 3 Desember lalu.

Dalam pertandingan tersebut, media-media Spanyol mengganggap Norbert terlalu berpihak kepada Barcelona. Tudingan itu semakin nyata ketika stasiun radio Spanyol, Cadena SER, melaporkan jika dia punya kedekatan dengan beberapa penggawa Barcelona.

Kabarnya, Norbert terlihat sangat ramah dengan para pemain Barcelona, ketika mereka berada di lorong menuju ruang ganti pemain. Atas dasar itu, Komite wasit La Liga menjatuhkan hukuman kepada sang wasit.

Jika dilihat, memang ada sebuah keputusan keliru dilakukan oleh wasit dalam pertandingan tersebut. Contohnya, ketika mereka mengesahkan gol Luis Suarez yang dianggap berada dalam posisi offside.

Namun, kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menyatakan tidak mau ambil pusing mengenai kasus ini. Sebab, menurut Ramos, dia tidak ingin membuang energi untuk hal yang belum pasti kebenarannya.

“Wasit di Camp Nou (saat melawan Barcelona)? Saya bisa mengatakan banyak hal setelah menonton pertandingan itu berulang kali. Akan tetapi, itu tidak akan mengubah apapun. Saya akan menjaga ini karena saya tidak ingin memberikan spekulasi,” kata Sergio Ramos.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • El Clasico

Video Populer

Foto Populer