Sukses


Trio MSN Cetak Gol, Barcelona Menang 5-3 atas Al Ahli

Bola.com, Doha - Barcelona meraih kemenangan 5-3 atas Al Ahli pada laga persahabatan di Stadion Thani bin Jassim, Doha, Selasa (13/12/2016) waktu setempat. Meski laga uji coba, Paco Alcacer mencetak gol perdananya untuk Barcelona.

Tampil dengan trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar sejak menit pertama, Barcelona mengendalikan serangan pada awal laga. Trio ini tercatat hanya bermain selama 32 menit.

Kendali tampil sebentar, trio MSN mampu menunjukkan kapabilitas sebagai striker tajam. Ketiga masing-masing mencetak gol dalam laga tersebut.

Suarez mengawali gol Barcelona setelah memanfaatkan umpan Messi pada menit ke-8. Dua menit kemudian, giliran tembakan mendatar Messi yang bersarang di pojok gawang Al Ahli.

Neymar tidak mau ketinggal pesta. Penyerang internasional Brasil itu menceploskan si kulit bulat setelah memaksimalkan umpan Rafinha pada menit ke-16. Skor babak pertama berakhir 3-0 untuk Barcelona.

Memasuki babak kedua, Al Ahli mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-51. Omar Abdulrahman yang merupakan pemain terbaik Asia 2016 mencetak gol melalui tendangan penalti panenka.

Namun, Barcelona kembali menjauh setelah Paco Alcacer mencetak gol pada menit ke-55. Itu menjadi gol pertama Alcacer selama bergabung bersama Barcelona.

Rafinha membawa Barcelona unggul 5-1 melalui golnya pada menit ke-58. Al Ahli memperkecil skor melalui dua gol Mohanad Aseri pada menit ke-59 dan ke-65. Skor berakhir 5-3 untuk kemenangan Barcelona.

Sumber: FC Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer