Sukses


Barcelona Bakal Kesulitan Saat Menjamu Espanyol

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengaku tidak akan menganggap remeh pertandingan kontra Espanyol pada pekan lanjutan La Liga di Stadion Camp Nou, Minggu (18/12/2016). Menurut Enrique, Barcelona akan kesulitan karena Espanyol bakal bermain bertahan.

"Ketika Espanyol tidak bermain di kandang, kami tahu mereka akan bermain bertahan. Itu akan membuat kami kesulitan untuk menciptakan peluang di depan gawang," ucap Enrique.

"Rivalitas dengan Espanyol bukanlah sesuatu yang luar biasa. Ada banyak derbi di setiap kota. Derbi adalah pertandingan yang indah dan saya berharap anda melihat laga baik tersebut," tutur Enrique.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Barcelona dalam laga nanti agar bisa memangkas jarak di klasemen sementara La Liga. Tercatat, mereka kini berada di urutan ketiga dengan 31 poin.

Barcelona tertinggal dua angka dari Sevilla dan enam oleh Real Madrid, yang masing-masing menghuni tempat kedua dan pertama. Luis Enrique menilai, timnya harus tampil maksimal pada setiap laga untuk tetap menjaga asa meraih gelar juara liga musim ini.

"Hal ini yang terpenting dalam laga nanti adalah meraih kemenangan. Satu-satunya cara untuk menekan pemimpin klasemen, adalah meraih setiap poin yang tersedia dan itulah yang akan kami coba lakukan," lanjut Enrique.

"Musim ini akan menjadi lebih positif ketika semuanya berjalan lancar. Akan tetapi, jika hanya menunjuk ke hal-hal yang baik itu adalah sikap yang oportunis. Kami selalu melihat untuk bisa berkembang dan saya berpikir kami berada dalam fase kritis. Bahkan, jika kami memenangi semua gelar," kata mantan pemain Barcelona tersebut .

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer