Sukses


Enrique Ungkap Kesulitan Barcelona Saat Bersua Espanyol

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menilai lini pertahanan ketat Espanyol membuat Lionel Messi dkk kesulitan dalam melancarkan serangan. Kedua tim bertemu pada laga pekan ke-16 La Liga 2016-2017, Minggu (18/12/2016) waktu setempat.

"Espanyol memiliki sistem pertahanan yang sangat kompak. Situasi seperti itu membuat kami kesulitan menyerang. Pada babak pertama, kami tak berhasil memancing mereka keluar dari lini pertahanan. Namun, pada babak kedua para pemain terbaik kami akhirnya membuat pertandingan menjadi tidak lagi seimbang," ujar Enrique.

Barcelona membuka keunggulan melalui Luis Suarez pada menit ke-18. Namun, setelah itu Los Cules terlihat kesulitan menambah keunggulan.

Pada babak kedua, Barcelona mencetak gol pada menit ke-67 melalui Luis Suarez. Semenit berselang, gawang Espanyol kembali bobol via aksi Jordi Alba.

Espanyol sempat memperkecil ketertinggalan melalui David Lopez pada menit ke-79. Namun, gol tersebut hanya berstatus hiburan bagi tim tamu. Barcelona merobek jala rival sekotanya tersebut melalui Lionel Messi pada menit ke-90, sekaligus menutup laga dengan skor 4-1.

Tambahan tiga poin membuat Barcelona di posisi kedua klasemen sementara dengan nilai 34 atau tertinggal tiga poin dari Real Madrid. Espanyol tetap di posisi kesembilan dengan raihan 22 poin.

Sumber: Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer