Sukses


Oriol Romeu Meragukan Minat Barcelona

Bola.com, Barcelona - Gelandang Southampton Oriol Romeu meragukan rumor yang mengabarkan Barcelona berniat membawanya ke Camp Nou. Menurut Romeu, Barcelona tidak membutuhkannya saat ini.

Dalam beberapa pekan terakhir, media-media Eropa mengabarkan ketertarikan Barcelona untuk membawa Romeu kembali. Namun, rumor tersebut disambut dingin pemain berusia 25 tahun itu.

"Saya memang pendukung Barcelona. Jadi, saya akan selalu berterima kasih dengan segala yang telah dilakukan klub itu kepada saya. Saya jujur mengatakan hal itu," kata Romeu.

"Namun, saya akan melihat situasi yang berkembang. Saya ingin tahu alasan apa yang membuat Barcelona menginginkan saya dan bagaimana saya bisa memberikan kontribusi untuk mereka. Akan tetapi, Barcelona memiliki gelandang hebat. Jadi, saya ragu mereka membutuhkan pemain baru," lanjutnya.

Romeu merupakan pemain didikan Barcelona dari periode 2004-2009. Romeu sempat merasakan tampil bersama tim utama Barcelona sebanyak dua kali pada musim 2010-2011.

Namun, Romeu dilepas ke Chelsea pada musim berikutnya. Setelah empat tahun memiliki kontrak di Chelsea, Romeu kini berseragam Southampton sejak musim panas 2015. Bersama The Saints, Romeu menjadi pemain andalan di lini tengah, sebagai pengganti peran Morgan Schneiderlin yang pada saat itu pindah ke Manchester United.

Sumber: Sport Mole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer