Sukses


Bintang Muda Real Madrid Menuju Belanda

Bola.com, Madrid - Pemain Real Madrid, Martin Odegaard, dikabarkan AS sedang mempertimbangkan untuk hengkang pada bursa transfer Januari. Pemain asal Norwegia tersebut berpeluang menjajal Liga Belanda bersama Ajax Amsterdam dengan status pinjaman. 

Peluang Odegaard untuk menembus skuat utama Real Madrid terbilang kecil. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, masih belum memberikan kesempatan kepada sang pemain untuk unjuk gigi bersama tim utama.

Odegaard kini berupaya mencari klub yang mau menampung dan memberinya kesempatan yang lebih besar untuk bermain bersama tim utama. Belanda menjadi satu di antara tujuan sang pemain untuk membuktikan kualitas yang ia miliki.

Sejauh ini, ada dua klub Eredivisie yang siap menampung sang pemain, yaitu Ajax Amsterdam dan Heerenveen. Ajax menjadi tujuan utama Odegaard karena klub tersebut dikenal gemar memberikan kesempatan kepada para pemain muda.

Pemain berusia 18 tahun tersebut kabarnya sudah berada di Amsterdam, untuk membicarakan kemungkinan bergabung dengan klub tersebut dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Odegaard sempat merebut perhatian dunia ketika tampil apik bersama Stromsgodset. Ia berhasil menembus tim senior saat masih berusia 16 tahun. Bakat yang dimiliki sang pemain menarik minat beberapa klub top Premier League, yaitu Liverpool, Manchester United, Manchester City dan Arsenal. Namun sang pemain memutuskan untuk bergabung dengan Real Madrid pada Januari 2015.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer