Sukses


Real Madrid Siapkan Tawaran Menarik untuk Thibaut Courtois

Bola.com, Madrid - Real Madrid, dikabarkan Sky Sports, Jumat (30/12/2016), siap menggelontorkan dana besar untuk memboyong kiper Chelsea, Thibaut Courtois, ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2016. 

Thibaut Courtois masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga 30 Juni 2019. Kiper asal Belgia tersebut menjadi bagian dari Chelsea sejak hijrah dari Genk pada musim 2010-2011. 

Namun, The Blues tidak langsung menggunakan jasa Thibaut Courtois yang ketika itu masih berusia 19 tahun. Thibaut Courtois pun bergabung dengan Atletico Madrid dengan status sebagai pemain pinjaman selama tiga musim hingga 2014. 

Sejak kembali ke Stamford Bridge, Thibaut Courtois langsung menampilkan performa menawan. Bahkan, kiper berusia 24 tahun itu mampu menggusur posisi Petr Cech sebagai kiper utama Chelsea. 

Dua musim menjaga gawang skuat utama Chelsea, Thibaut Courtois telah tampil dalam 87 pertandingan dan mencatat 33 clean sheets. Penampilan impresif itulah yang dikabarkan menjadi salah satu alasan utama Real Madrid menginginkan tanda tangan sang kiper. 

Thibaut Courtois bukan kiper pertama yang diincar Real Madrid. Sebelumnya, target Real Madrid adalah kiper Manchester United, David De Gea. Namun, Real Madrid harus gigit jari karena transfer tersebut gagal terealisasi lantaran masalah dokumen menjelang penutupan bursa transfer 2015. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer