Sukses


Legenda Brasil Sarankan Philippe Coutinho Gabung Barcelona

Bola.com, Barcelona - Legenda Brasil, Rivaldo, menyarankan Philippe Coutinho untuk bergabung dengan Barcelona. Menurut dia, kepindahan Coutinho akan menguntungkan bagi kariernya dan juga Los Cules.

"Menurut saya, dia adalah pemain hebat dan sangat mengenal Neymar karena mereka berdua berteman baik. Jadi, transfer ini mungkin saja terjadi karena Barcelona selalu menjadi klub yang menarik pemain terbaik, bukan?" kata Rivaldo.

"Dia adalah salah satu pemain yang menonjol dan saya yakin transfer ini akan terjadi. Jika dia hengkang, maka itu juga menjadi hal yang baik untuk Barcelona," ujar Rivaldo yang berseragam Barcelona rentang 1997-2002.

Rumor kepindahan Philippe Coutinho ke Barcelona mulai berkembang awal musim ini. Hal itu terjadi berkat penampilan apik Coutinho bersama Liverpool.

Musim ini, Coutinho sudah tampil dalam 17 pertandingan dan mencetak enam gol serta tujuh assist. Penampilannya sempat terganggu karena mengalami cedera lutut yang membuatnya absen selama 44 hari.

Philippe Coutinho bergabung dengan Liverpool pada 2013 dari Inter Milan. Jika ingin merekrut Coutinho, kemungkinan Barcelona harus menggelontorkan dana besar mengingat sang pemain masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer