Sukses


Pepe Pertimbangkan Hijrah ke China

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Pepe, dikabarkan Football Espana tertarik untuk bergabung bersama Hebei China Fortune selepas masa kontraknya di Santiago Bernabeu berakhir.

Kontrak Pepe bersama Real Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2017. Hingga kini belum ada tanda-tanda dari klub untuk menambah durasi kontrak sang pemain.

Sebelumnya sempat ada kabar kalau Real Madrid akan menawarkan perpanjangan kontrak dengan durasi satu tahun. Namun sang pemain menolak tawaran tersebut karena menginginkan tambahan kontrak dengan durasi dua tahun.

Kondisi Pepe yang akan berstatus bebas transfer pada Juni nanti membuat beberapa klub tertarik untuk merekrut bek berusia 35 tahun tersebut. Satu di antara klub yang tertarik untuk menggunakan jasa sang pemain adalah Hebei China Fortune, yang berkompetisi di Liga Super China.

Klub yang saat ini ditangani mantan pelatih Real Madrid, Manuel Pellegrini, telah mengiming-imingi gaji besar agar Pepe mau hijrah ke China. Radio Cadena Cope melansir, Hebei China Fortune siap membayar Pepe sebesar 15 juta euro (sekitar Rp 214 miliar) selama setahun. Nilai tersebut merupakan tiga kali total gaji yang dia terima di Real Madrid.

Pepe akan menjadi pemain keempat yang pernah membela klub top Eropa yang bergabung dengan Hebei China Fortune. Sebelumnya, klub berjuluk Samba Kings tersebut telah mendatangkan Ezequiel Lavezzi, Gervinho dan Stephan Mbia.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer