Sukses


Villarreal Lepas Alexandre Pato ke Klub China

Bola.com, Villarreal - Villarreal melalui situs resminya pada Selasa (31/1/2016), mengonfirmasi transfer Alexandre Pato ke klub Chinese Super League, Tianjin Quanjian.

"Villarreal CF dan klub China Tianjin Quanjian telah mencapai kesepakatan transfer penyerang Alexandre Pato. Villarreal CF ingin mengucapkan terima kasih kepada pemain asal Brasil itu atas komitmen, dedikasi, dan profesionalismenya. Semoga dia mendapatkan yang terbaik dan sukses dalam bab lanjutan karier sepak bolanya," tulis pernyataan klub.

Menurut Daily Mail, Alexandre Pato dilepas ke Tianjin Quanjian dengan biaya trasfer senilai 15 juta poundsterling atau setara Rp 251 miliar. Pemain asal Brasil itu pun mendapatkan bayaran senilai 100.000 poundsterling atau setara Rp 1,6 miliar per pekan.

Alexandre Pato akan bermain di bawah asuhan pelatih Fabio Cannavaro. Pemain dengan julukan Si Bebek itu akan bergabung dengan pemain asing lainnya, yakni Axel Witsel, Kwon Kyung-won, dan Geuvanio.

Tianjin Quanjian menjadi klub ketujuh sepanjang karier Pato. Sebelumnya, pemain berusia 27 tahun itu pernah membela Internacional, AC Milan, Corinthians, Sao Paulo, Chelsea, dan Villarreal.

Bersama Villarreal, Alexandre Pato tercatat tampil dalam 24 pertandingan di berbagai ajang. Pemain asli binaan akademi Internacional itu menyumbang enam gol untuk The Yellow Submarine.

Sumber: Villarreal CF

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer