Sukses


Enrique: Barcelona Tetap Bisa Menang Tanpa Iniesta dan Busquets

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, percaya diri timnya bisa mengalahkan Atletico Madrid meski tak diperkuat Andres Iniesta dan Sergio Busquets dalam laga leg pertama semifinal Copa del Rey 2016-2017, Rabu (1/2/2017).

"Saya senang dengan skuat yang ada. Kami telah mengatasi banyak momen sulit dan juga memiliki beberapa pemain cedera," kata Enrique.

"Akan tetapi, bukan saat yang tepat untuk membicarakan pemain yang tidak ada. Sebab, saya pikir bukan waktu yang tepat untuk membahas itu," ujar pelatih asal Spanyol tersebut.

Barcelona dipastikan tak diperkuat oleh Andres Iniesta dan Sergio Busquets yang mengalami cedera. Iniesta mengalami cedera betis dan Busquets mengalami cedera pergelangan kaki dalam laga kontra Real Betis, Minggu (29/1/2017).

Meski begitu, Luis Enrique memiliki pemain-pemain hebat lain untuk menggantikan Iniesta dan Busquets di lini tengah Barcelona. Enrique bisa memainkan Denis Suarez, Arda Turan, Andre Gomes, atau Sergi Roberto.

Kemenangan pada laga leg pertama semifinal Copa del Rey 2016-2017 menjadi modal penting buat Barcelona. Sebab, pada laga leg kedua nanti Los Cules bakal menjamu Atletico Madrid di Camp Nou pada 7 Februari 2017.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer