Sukses


Bek Real Madrid Jadikan China Sebagai Destinasi Karier

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Kepler Pepe Ferreira, dikabarkan sudah siap meninggalkan Real Madrid pada akhir musim 2016-17. Pemain asal Portugal tersebut menjadikan China sebagai destinasi untuk melanjutkan karier. 

Pepe berada dalam periode akhir dari kontraknya bersama Real Madrid. Hingga kini, manajemen klub belum memberikan indikasi untuk menambah masa kerja sang pemain.

Real Madrid berencana melakukan regenerasi di sektor belakang dengan memberikan jaminan tempat kepada Jesus Vallejo, yang saat ini sedang menjalani masa peminjaman di Eintracht Frankfurt.

Pepe yang kini berusia 34 tahun, dikabarkan tertarik untuk hijrah ke China dan menghabiskan karier sepak bola di negara tersebut. Saat ini, setidaknya ada dua klub peserta Chinese Super League yang tertarik untuk merekrut Pepe, yaitu Hebei Fortune dan Guangzhou Evergrande.

Kedua klub tersebut mempunyai peluang yang sama besar untuk merekrut Pepe. Pasalnya, kedua pelatih klub tersebut sama-sama pernah menangani sang pemain.
Pelatih Hebei, Manuel Pellegrini, pernah menangani Real Madrid, sedangkan pelatih Guangzhou, Luiz Felipe Scolari, adalah pelatih yang memanggil Pepe ke tim nasional Portugal.

Sejak hirah ke Real Madrid pada Juli 2007, Pepe turut menyumbang 11 gelar untuk klub tersebut, termasuk dua trofi Liga Champions dan dua gelar La Liga.

Sumber: Bleacher Report

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer