Sukses


Mascherano: Barcelona Sulit Tundukkan Atletico Madrid

Bola.com, Barcelona - PemainBarcelona, Javier Mascherano, menilai butuh perjuangan keras bagi Blaugrana untuk menaklukkan Atletico Madrid di Stadion Vicente Calderon, pada pertandingan leg pertama semifinal Copa del Rey, Rabu (1/2/2017).

"Vicente Calderon merupakan tempat sangat sulit ditaklukkan. Untuk mendapatkan hasil positif di sini bukan sesuatu hal yang mudah," ujar Mascherano.

"Di babak kedua kami berusaha keras mengambil kendali permainan setelah mereka mencoba bangkit. Kami merasa menderita hingga laga berakhir, namun kami telah memberi segalanya," lanjutnya. 

Pada babak pertama, Barcelona tampil agresif dan berhasil mencetak dua gol melalui Luis Suarez dan Lionel Messi. Namun Atletico Madrid bangkit setelah turun minum dan balik menekan Barcelona. Kebangkitan Atletico hanya berbuah satu gol yang dicetak Antoine Griezmann.

Kendati menang, Mascherano mewanti-wanti rekan setimnya untuk mewaspadai kebangkitan Los Colchoneros pada pertemuan kedua. Bek asal Argentina itu menyesalkan absennya Neymar pada laga nanti karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

"Neymar dipastikan absen pada pertandingan leg kedua di Camp Nou akibat sanksi. Kendati demikian, kami harus tetap menampilkan permainan terbaik di Camp Nou untuk meraih tiket ke final," ucap Mascherano.

"Kami berharap Iniesta dan Busquets akan kembali memperkuat tim. Yang jelas, pelatih siap untuk mengandalkan seluruh pemain," lanjut gelandang asal Argentina tersebut.

Pertandingan leg kedua akan dihelat di Stadion Camp Nou, Selasa (7/2/2017). Barcelona memiliki kans yang cukup besar untuk melangkah ke babak final karena memiliki modal keunggulan agresivitas gol tandang.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer