Sukses


Neymar dan Suarez Bertengkar Sebelum Barcelona Menang di Madrid

Bola.com, Madrid - Dua bintang Barcelona, Luis Suarez dan Neymar, dikabarkan Sport, Kamis (2/2/2017), sempat berseteru saat keduanya menjalani latihan menjelang laga leg pertama semifinal Copa del Rey, di Vicente Calderon, Rabu (1/2/2017). 

Hal ini terungkap dalam video dalam akun Twitter Sport. Dalam video berdurasi 0:42 detik itu, Luis Suarez terlihat sempat beradu argumen dengan Neymar saat para pemain Barcelona ingin menggelar latihan. 

Berdasar keterangan Sport, Luis Suarez kesal lantaran Neymar datang terlambat. Bahkan, Luis Suarez dikabarkan sering memberitahu perihal masalah tersebut kepada Neymar. 

Luis Suarez diberitakan mempertanyakan alasan mengapa Neymar sering telat datang latihan. Meski Neymar menanggapi hal tersebut dengan tenang, Luis Suarez terlihat cukup serius. Hal itu terlihat ketika bintang asal Uruguay tersebut menolak saat tangannya ingin disentuh Neymar. 

Meski keduanya sempat terlibat pertengkaran, Barcelona tetap mampu tampil solid di Madrid. Barcelona menang 2-1. Luis Suarez dan Lionel Messi mencetak gol kemenangan Barcelona, sedangkan gol Atletico Madrid ditorehkan Antoine Griezmann. 

Pertikaian antar pemain bukan kali pertama terjadi dalam sesi latihan Barcelona. Pada Oktober 2016, Luis Suarez juga sempat bersitegang dengan Gerard Pique. Bahkan, Neymar dan Lionel Messi diberitakan harus turun tangan melerai kedua pemain tersebut. 

Dua bintang pemain Barcelona, Gerard Pique dan Luis Suarez dikabarkan terlibat konfrontasi saat latihan. (Sky Sports).

Tidak diketahui penyebab utama pertengkaran antara Gerard Pique dan Luis Suarez. Namun, dari bahasa tubuh yang diabadikan dalam foto, Luis Suarez seraya ingin meminta maaf setelah terlibat pertengkaran dengan Gerard Pique. 

Sumber: Sport, Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Neymar

  • Ballball

Video Populer

Foto Populer