Bojan Krkic Sempat Tak Ingin Tinggalkan Barcelona

Oleh Okky Herman Dilaga pada 03 Feb 2017, 01:32 WIB
Diperbarui 03 Feb 2017, 01:32 WIB

Bola.com, Mainz - Pemain Mainz 05, Bojan Krkic, mengaku pernah berpikir tidak akan membela klub selain Barcelona. Akan tetapi, impian yang gagal terwujud itu justru disyukuri Bojan.

"Saat masih di Barcelona, saya tidak bisa membayangkan akan berseragam tim lain. Namun, setelah keluar, saya menyadari ada tempat-tempat luar biasa di dunia. Ini pengalaman yang hebat," kata Bojan.

"Saat berani melewati batasan hidup, Anda akan tumbuh sebagai seorang pemain dan pribadi. Saya tertarik dengan Bundesliga. Liga di sini sangat ketat dan bergairah. Stadion selalu penuh," lanjut Bojan.

Bojan berkarier di Barcelona pada 2007-2011. Setelah itu, Bojan pindah ke AS Roma dan sempat merasakan bermain di AC Milan sebagai pemain pinjaman pada 2012-2013.

Pemain asal Spanyol itu juga pernah berseragam Ajax Amsterdam pada 2013-2014. Mulai musim panas 2014, Bojan memutuskan pindah ke Stoke City dan menjadi pemain andalan di lini depan The Potters.

Namun, Stoke City meminjamkan Bojan ke Mainz pada bursa transfer musim dingin 2017. Bojan akan bermain bersama Mainz hingga musim ini berakhir.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini: