Sukses


Zidane Tak Rela Pepe Pergi dari Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku tak ikhlas jika Pepe pergi dari Real Madrid. Zidane menyatakan masih membutuhkan Pepe guna menyeimbangkan lini belakang. Ia ingin Pepe tetap bertahan di Santiago Bernabeu. 

Beberapa media di Spanyol mengungkapkan, Pepe kabarnya tak lagi nyaman berseragam Real Madrid karena hanya menjadi pilihan kedua di area jantung pertahanan. Musim ini, pemain Portugal itu kalah bersaing dengan Raphael Varane dan Nacho Fernandez.

Alhasil, Pepe santer diberitakan akan hijrah ke China pada bursa transfer musim panas 2017. Hebei Fortune menjadi klub yang paling getol mendekati bek timnas Portugal tersebut.

Kabar beredar, Pepe sudah sepakat secara personal dengan Hebei Fortune. Klub China itu kabarnya siap menggaji sang pemain sebesar 15 juta euro atau sekitar Rp 215,64 miliar per tahun.

"Tentu saja saya ingin Pepe bertahan. Pepe bisa di klub ini selama yang dia inginkan. Pepe telah menjadi pemain besar untuk skuat ini. Kami akan melihat apa yang akan terjadi pada Juni 2017," kata Zidane.

Zidane mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan Pepe. "Kondisinya sudah membaik. Dia memang banyak mendapat cedera musim ini, tetapi sekarang pulih dan bahagia. Pepe hanya berpikir tentang apa yang dia bisa lakukan bersama Real Madrid," ungkap Zidane.

Saat ini Pepe sedang menjalani pemulihan setelah mengalami cedera betis pada 19 Desember 2016. Pemain berusia 33 tahun itu baru mengemas 11 laga di semua kompetisi bersama Real Madrid.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer