Sukses


Direktur Klub Minta Skuat Barcelona Beri Dukungan ke Andre Gomes

Bola.com, Barcelona - Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez, menilai Andre Gomes perlu mendapatkan dukungan dari segenap tim untuk dapat kembali ke performa terbaiknya. 

Andre Gomes diturunkan Luis Enrique pada saat Barcelona menghadapi Leganes pada lanjutan kompetisi La Liga, Minggu (20/2/2017). Pada kesempatan tersebut, Gomes berkali-kali mendapat ejekan dan siulan dari suporter Barcelona.

Hal itu ditengarai sebagai bentuk protes terhadap performa buruk sang pemain pada laga yang berlangsung di Camp Nou tersebut. Gomes kemudian digantikan Andres Iniesta 10 menit sebelum laga berakhir. Barcelona mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1 atas Leganes.

Fernandez segera merespons tindakan suporter yang ditujukan kepada Gomes. Menurutnya Gomes harus mendapat dukungan bukan cemoohan.

"Kami harus membantunya untuk mendapatkan bentuk permainan terbaik. Ketika seorang pemain dimainkan sejak awal laga, itu artinya dia mendapatkan kepercayaan," ujar Fernandez.

"Ini adalah keputusan dari pelatih dan kami menghormatinya. Jika Luis Enrique memberikannya kesempatan bermain, maka dia dapat berkontribusi untuk tim. Dia memiliki karakteristik yang baik, namun dia membutuhkan kesempatan bermain di lapangan untuk beradaptasi," lanjut Fernandez.

Sejak didatangkan Barcelona dari Valencia pada awal musim 2016-2017, Andre Gomes telah tampil dalam 31 pertandingan. Sejauh ini, dia baru menyumbangkan dua assist dan belum satu pun mencetak gol.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer