Sukses


Varane Cedera, Pepe Dapat Angin Segar di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Raphael Varane, menderita cedera hamstring ketika Real Madrid takluk 1-2 dari Valencia pada laga lanjutan La Liga, di Stadion Mestalla, Rabu (22/2/2017). Hal itu membuat Pepe bagai mendapat angin segar karena berpeluang besar mengisi jantung pertahanan timnya. 

 

Dalam laga itu, Raphael Varane digantikan oleh Nacho Fernandez pada pada menit ke-73. Ini merupakan kali pertama bagi sang pemain ditarik keluar sebelum pertandingan berakhir, sejak memasuki periode 2017.

Raphael Varane kabarnya akan absen dari lapangan hijau paling cepat selama dua pekan. Sepanjang musim 2016-2017, pemain Prancis itu tercatat sudah tiga kali mengalami cedera.

Alhasil, Raphael Varane dipastikan tidak akan bermain ketika Real Madrid bersua Villarreal pada pekan ke-24 La Liga, di Stadion El Madrigal, Minggu (26/2/2017).

Pepe disebut akan menggantikan posisi Raphael Varane untuk mengawal lini pertahanan Real Madrid. Pengalaman yang dimiliki pemain Portugal itu dinilai akan berdampak positif dalam laga kontra Villarreal nanti.

Pada musim 2016-2017, Pepe baru melakoni sembilan penampilan di kompetisi La Liga bersama Real Madrid. Pemain 33 tahun tersebut mampu mencetak masing-masing satu gol dan assist.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer