Sukses


Barcelona Tak Ingin Terjebak Euforia Singkirkan Atletico Madrid

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona Luis Enrique menganggap laga melawan Atletico Madrid pada pekan ke-24 La Liga di Vicente Calderon, Madrid, Minggu (26/2/2017), akan berbeda ketimbang pertemuan sebelumnya.

Pada musim ini, Barcelona sudah tiga kali bertemu Atletico Madrid. Dua pertemuan terakhir terjadi di pentas Copa del Rey yang membuat Barcelona menyingkirkan Atletico Madrid.

Saat itu, Barcelona menang 2-1 di Vicente Calderon, 1 Februari 2017, dan bermain 1-1 di Camp Nou, sepekan kemudian. Hasil tersebut membawa Barcelona lolos ke final untuk menantang Deportivo Alaves.

"Pertandingan nanti akan berbeda daripada yang terjadi di Copa del Rey. Ini akan menjadi pertandingan spesial untuk kedua tim," kata Enrique.

"Para pemain masih banyak menjalani pertandingan liga. Saya sadar, kami akan kesulitan meraih kemenangan melawan Atletico Madrid. Namun, kami tetap menargetkan permainan bagus dan meraih tiga poin," ujar Enrique.

Kedua tim saat ini hanya berselisih satu peringkt. Barcelona menempati urutan ketiga dengan raihan 51 poin, sementara Atletico Madrid di bawahnya dengan perbedaan enam poin.

Barcelona bisa naik peringkat, menggeser Sevilla (52 poin dari 24 laga) jika mampu menaklukkan Atletico Madrid. Bahkan, kemenangan juga bisa membawa Barcelona ke puncak. Pasalnya, Real Madrid yang mengumpulkan 52 poin dari 22 laga, baru akan memainkan laga melawan Villarreal, dua jam setelah Barcelona kontra Atletico Madrid.

Sumber: Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer