Sukses


Zidane: Bale Akui Telah Lakukan Kesalahan Fatal

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Gareth Bale, mengaku telah melakukan kesalahan fatal saat timnya menghadapi Las Palmas pekan ke-25 La Liga Spanyol, di Santiago Bernabeu, Rabu (1/3/2017). Bale juga meminta maaf kepada para pendukung El Real yang disampaikan langsung oleh pelatihnya Zinedine Zidane seusai pertandingan. 

Pada menit ke-47, Bale diusir keluar lapangan oleh David Fernandez selaku wasit yang memimpin jalannya pertandingan. Gelandang asal Wales itu menerima kartu merah karena mendorong gelandang Las Palmas, Jonathan Viera.

Akibat dari kejadian tersebut, Las Palmas mampu membalikkan skor 3-1 setelah sebelumnya bermain 1-1 pada babak pertama. Dua gol dari tim tamu diciptakan Jonathan Viera pada menit ke-56 (penalti) dan Kevin Prince Boateng, tiga menit berselang.

Real Madrid hampir saja menutup pertandingan dengan tangan hampa di markasnya sendiri. Beruntung, Los Blancos mengamankan satu poin jelang pertandingan berakhir melalui dua gol yang diciptakan Cristiano Ronaldo menit ke-86 dan 89'.

"Gareth Bale telah meminta maaf kepada publik karena telah membuat kesalahan. Kami memiliki rasa kebersamaan yang tinggi terhadap seluruh komponen tim," kata Zidane.

"Kami turut merasakan menang dan kalah bersama-sama. Dia termasuk salah satu bagian dari tim dan tak dapat disalahkan apapun alasannya," tutur sang pelatih.

Raihan satu poin membuat Real Madrid turun ke peringkat dua klasemen sementara La Liga dengan nilai 56. Mereka tertinggal satu poin dari Barcelona yang naik ke urutan teratas yang sudah menjalani 25 laga.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer