James Rodriguez Kembali Tegaskan Ingin Bertahan di Real Madrid

Oleh Tyo Harsono pada 06 Mar 2017, 14:16 WIB
Diperbarui 06 Mar 2017, 14:16 WIB
Real Madrid
James Rodriguez menegaskan ingin bertahan di Real Madrid untuk waktu yang lama. (AFP/ANDER GILLENEA)

Bola.com, Madrid - Gelandang timnas Kolombia, James Rodriguez, kembali menegaskan ingin tetap bertahan di Real Madrid. Bahkan, James ingin bisa lebih lama berseragam Los Blancos. 

James tersingkir dari tim utama sejak Zinedine Zidane duduk di kursi pelatih Real Madrid. Pelatih asal Prancis tersebut lebih suka memasang Toni Kroos, Luka Modric, Isco, atau Lucas Vazquez dibanding James.

Meski jarang mendapat kesempatan untuk bermain, mantan pemain AS Monaco tersebut tampil gemilang. Dia sukses mencetak lima gol serta 12 assist dari 23 pertandingan di seluruh ajang kompetisi pada musim ini. 

Teranyar, James Rodriguez menyumbangkan satu gol dan satu assist ketika Los Blancos menang 4-1 atas Eibar, pada laga pekan ke-26 La Liga Spanyol di Stadion Municipal de Ipurua, Sabtu (4/3/2017).

Performa apik James Rodriguez membuat klub-klub besar Eropa menginginkan jasanya, mulai dari Chelsea, Manchester United, Bayern Munchen, hingga Inter Milan. Namun, keinginan mendapatkan James tidak akan mudah. 

"Saya akan bermain sebaik mungkin ketika mendapat kesempatan, itulah fokus saya saat ini," kata James setelah laga melawan Eibar.

"Saya ingin selamanya bertahan di Real Madrid. Anda harus mengetahui tidak ada yang pasti dalam sepak bola, namun saya hanya ingin bertahan di sini," kapten timnas Kolombia ini melanjutkan.

James Rodriguez datang ke Real Madrid setelah dibeli dari AS Monaco dengan harga 75 juta euro (Rp 1,06 triliun) pada musim panas 2014. Durasi kerja pemain 25 tahun itu bersama Los Blancos akan usai pada 30 Juni 2020.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini