Sukses


Rakitic: Kemenangan Barcelona Masuk Buku Sejarah Liga Champions

Bola.com, Barcelona - Pemain Barcelona, Ivan Rakitic, mengaku tidak percaya dengan hasil yang diraih Barcelona saat melawan Paris Saint-Germain (PSG). Barcelona mampu melengkah ke fase selanjutnya setelah membalikkan defisit empat gol. 

Sambil terengah-tengah, Rakitic masih tenggelam dalam euforia yang dialami Barcelona. Sebelum pertandingan, banyak pihak yang pesimistis Barcelona bisa membalikkan kedudukan.

Namun setelah 90 menit pertandingan berlalu, mereka percaya kalau keajaiban itu ada, termasuk Rakitic. Gelandang asal Kroasia tersebut memastikan kalau laga melawan PSG yang berakhir dengan skor 6-1 akan menjadi laga bersejarah di Liga Champions.

"Saya tidak percaya, ini adalah hal yang tidak mungkin. Ini adalah hal yang gila dan sangat luar biasa. Saya ingin berterima kasih kepada para pemain Barcelona yang tampil habis-habisan, juga para suporter yang tidak henti mendukung kami.

"Ini adalah hari yang sangat spesial untuk Barcelona. Kekalahan di Paris sangat menyakitkan untuk kami. Tidak sedikit cercaan yang kami dapatkan, namun tim ini mampu memberikan respons yang positif. Laga ini akan menjadi laga yang bersejarah.

"Defisit empat gol adalah hal yang sangat memberatkan. Tetapi ini adalah mentalitas Barcelona, tim terbaik di dunia dan kami tidak akan menyerah untuk menggapai target di Liga Champions," ungkap Rakitic.

Sebelum masa injury time babak kedua, Barcelona masih berada dalam posisi tertinggal. Namun Barcelona mampu melesakkan dua gol yang dicetak Neymar dan Sergi Roberto sehingga membuat laga berakhir dengan skor 6-1.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer