Sukses


Varane Sempat Silang Pendapat dengan Zidane di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Raphael Varane, mengaku sempat memiliki perbedaan pendapat dengan Zinedine Zidane. Namun, Varane menegaskan telah menyelesaikan masalah tersebut dan memiliki hubungan yang baik dengan sang pelatih.

Raphael Varane merupakan sosok penting di lini pertahanan Real Madrid pada musim 2015-16. Sang pemain tercatat 11 kali tampil sebagai starter, dari 12 laga awal yang dilakoni Los Blancos pada periode tersebut.

Namun, Raphael Varane sempat dilanda kecemasan ketika Zinedine Zidane ditunjuk menjadi pelatih Real Madrid pada 5 Januari 2016 untuk menggantikan Rafael Benitez. Sang pemain khawatir juru taktik Prancis itu akan menerapkan kebijakan yang membuatnya kehilangan menit bermain secara reguler.

"Zidane datang pada pertengahan musim dan harus membuat beberapa keputusan yang sangat cepat. Namun, hal itu tidak mudah bagi saya. Zidane perlu menjelaskan beberapa hal kepada saya. Kami sejujurnya memiliki perbedaan pendapat, tetapi sekarang kami memiliki hubungan yang sangat baik," kata Varane.

"Zidane mengharuskan saya memahami apa yang harus dilakukan agar bisa banyak mendapat jatah bermain. Penjelasan dia sangat jelas. Hal itu membuat saya mendapatkan banyak kepercayaan yang diperlukan untuk bermain sepak bola," tutur Varane.

Pada musim 2016-17, Raphael Varane telah mengemas empat gol dan satu assist dari 31 pertandingan di berbagai kompetisi bersama Real Madrid. Namun, saat ini sang pemain sedang menjalani perawatan akibat mengalami cedera hamstring.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer