Sukses


Legenda Real Madrid Bersedia Bergabung dengan Barcelona

Bola.com, New York - Legenda tim nasional Spanyol dan Real Madrid, Raul Gonzalez, tidak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan Barcelona sebagai staf pelatih jika mendapat tawaran dari klub tersebut.

Barcelona tengah mencari sosok pelatih baru untuk menggantikan Luis Enrique yang kontraknya berakhir pada Juni 2017. Di tengah situasi tersebut, Raul Gonzalez menyiratkan tertarik untuk masuk dalam jajaran pelatih Barcelona.

"Tujuan utama saya adalah kembali ke Real Madrid, tetapi saya belum tahu apakah saya ingin menjadi anggota eksekutif atau mendalami profesi sebagai pelatih.

"Bergabung dengan Barcelona? Hal tersebut mungkin saja terjadi. Saya berada di dunia sepak bola di mana saya tidak bisa menentukan ingin begini atau begitu.

"Saya berada di Real Madrid selama 17 tahun dan tidak ada yang bisa meragukan kecintaan saya terhadap klub tersebut. Namun apa yang dilakukan Barcelona selama beberapa tahun terakhir adalah hal yang istimewa. Mereka telah menjadi perwakilan dari La Liga yang membuat liga tersebut menjadi yang terbaik di dunia," ujar Raul.

Saat ini, Raul Gonzalez sudah gantung sepatu dan didapuk menjadi duta La Liga di Amerika Serikat. Klub terakhir yang ia perkuat sebelum gantung sepatu adalah New York Cosmos. Setelah pensiun, Raul memutuskan untuk menetap di Amerika Serikat.

Selama membela Real Madrid, Raul Gonzalez tercatat 37 kali menghadapi Barcelona. Ia mengantarkan Los Blancos menang dalam 11 pertandingan dan 10 berakhir imbang.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer