Sukses


Tersanjung Dilirik Real Madrid, Leno Fokus Bersama Leverkusen

Bola.com, Leverkusen - Kiper Bayer Leverkusen, Bernd Leno, merasa tersanjung masuk dalam daftar buruan Real Madrid. Namun, Leno mengaku hanya ingin fokus menjalani kariernya bersama Leverkusen.  

"Itu sebuah kehormatan ketika Anda dihubungkan dengan Real Madrid, tetapi saya ingin sepenuhnya fokus bersama Leverkusen," seru Leno.

Agen Leno, Uli Ferber, turut angkat bicara perihal masa depan kliennya bersama Bayer Leverkusen. Ferber mengakui jika Leno dilirik klub-klub luar Jerman sejak musim lalu.

"Ada ketertarikan dari klub-klub luar Jerman tahun lalu, begitu pula tahun ini," jelas Ferber.

Bernd Leno tidak pernah absen mengawal gawang Bayer Leverkusen dalam ajang Bundesliga 2016-2017. Dari 25 pertandingan yang sudah dijalani, Leno mencatatkan empat clean sheets dan kebobolan 40 gol. 

Dengan penampilannya tersebut, Leno dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan peran Keylor Navas di bawah mistar gawang Real Madrid. Navas tak jarang memperlihatkan performa yang inkonsisten. 

Selain penjaga gawang asal Jerman itu, Los Blancos juga mengincar tanda tangan kiper Manchester United, David de Gea, dan pemain Chelsea, Thibaut Courtois. 

Dibanding De Gea dan Courtois, banderol Leno merupakan yang paling murah. Disinyalir, Real Madrid bisa mengaktifkan klausul pelepasan Leno dalam kontraknya bersama Bayer Leverkusen senilai 20 juta euro (Rp 284 miliar).

Sumber: Kicker

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer