Sukses


Raul Gonzalez Ingin Kembali ke Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pemain legendaris Real Madrid, Raul Gonzalez, berharap dapat kembali ke mantan klubnya tersebut. Raul mengaku masih sangat mencintai Los Blancos.

Acara radio El Transistor mengabarkan, mantan gelandang timnas Spanyol itu akan kembali ke Madrid pada akhir musim 2016-2017. Raul akan menduduki jabatan penasihat Presiden El Real, Florentino Perez.

"Jika kembali ke Spanyol, saya hanya ingin bekerja untuk Real Madrid. Saat ini saya bekerja untuk La Liga, namun tetap pendukung Real Madrid. Saya berharap bisa kembali ke klub yang sangat saya cintai," kata Raul.

Saat ini Raul bekerja untuk kantor La Liga di New York, Amerika Serikat. Dia bertugas mengembangkan pemasaran kompetisi sepak bola Spanyol tersebut di Amerika Utara.

"Perkembangan sepak bola di sini sangat baik. Banyak stadion baru serta para penggemar yang luar biasa. Seluruh klub memiliki akademi yang bagus, itu merupakan kunci meraih masa depan," tutur Raul.

Raul merupakan salah satu simbol Real Madrid. Dia sempat menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Los Blancos dengan 323 gol, sebelum rekornya dipecahkan Cristiano Ronaldo yang mendulang 390 gol.

Raul Gonzalez memperkuat Real Madrid pada periode 1994 hingga 2010. Selama itu, pria berusia 39 tahun ini mempersembahkan 16 gelar, termasuk enam trofi La Liga dan tiga Liga Champions.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer