Sukses


Real Madrid Tanpa Tiga Pemain Pilar Kontra Alaves

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengumumkan 18 nama pemain yang akan disertakan saat menghadapi Alaves pada pertandingan pekan ke-29 La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (2/4/2017). Pada laga nanti, Keylor Navas, Sergio Ramos dan Marcelo dipastikan absen membela Los Blancos.

Zidane ditengarai sengaja mengistirahatkan ketiga pemain tersebut dalam rangka menghadapi periode pada bulan April. Kondisi fisik akan menjadi perhatian khusus Zidane untuk meraih hasil positif menjelang berakhirnya musim 2016-2017.

Posisi kiper utama ditempati Kiko Casilla yang sudah mencatatkan tujuh penampilan pada kompetisi La Liga 2016-17, sedangkan Nacho Fernandez berpeluang menggantikan peran Sergio Ramos di lini pertahanan Los Blancos.

Raphael Varane yang baru saja pulih dari cedera bisa menjadi opsi menemani Nacho mengawal jantung pertahanan. Adapun Danilo berkesempatan ditempatkan di posisi bek kiri untuk menggantikan peran Marcelo.

Selain tiga pemain kunci, Zidane juga tak memasukkan nama James Rodriguez ke dalam susunan daftar pemain. Pemain asal Kolombia itu mengalami kelelahan setelah memperkuat Kolombia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018.

Real Madrid dihadapkan pada sembilan pertandingan selama bulan April. Mereka akan menjalani tujuh partai La Liga di antaranya menghadapi dua partai berat saat bersua Atletico Madrid (9/4/2017) dan Barcelona (23/4/2017).

Berikut ini adalah skuat Real Madrid untuk menghadapi Alaves:

Kiper: Kiko Casilla, Ruben Yanez

Bek: Dani Carvajal, Pepe, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Danilo

Gelandang: Toni Kroos, Mateo Kovacic, Luka Modric, Marco Asensio, Isco

Penyerang: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, Lucas Vazquez, Mariano Diaz, Alvaro Morata

Sumber: Real Madrid, Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer