Sukses


Lionel Messi Sempat Temui Ahli Gizi di Italia

Bola.com, Barcelona - Pemain Barcelona, Lionel Messi, sempat bertolak ke Italia untuk menemui ahli gizi yang bernama Giuliano Poser.

Lionel Messi tengah menjadi buah bibir setelah mendapat hukuman larangan bertanding dan denda dari FIFA akibat melempar umpatan kepada asisten wasit, ketika Argentina bertanding melawan Cile pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan.

Hukuman tersebut membuat Messi hanya bisa menyaksikan rekan-rekannya dikalahkan Bolivia dari pinggir lapangan. Selain hukuman di tim nasional, Messi juga dipastikan tidak bisa membela Barcelona dalam laga melawan Granada pada pertandingan pekan ke-29 La Liga. Hal tersebut dikarenakan Messi sudah mengoleksi lima kartu kuning pada kompetisi La Liga 2016-17.

Absen bermain membela tim nasional dan klub membuat Messi sedikit memiliki waktu senggang untuk menemui ahli gizi asal Italia, Giuliano Poser, di Venezia. Messi mengunjungi kota tersebut pada Jumat (31/3/2017).

Pertemuan tersebut mengindikasikan kalau Messi sangat memerhatikan asupan gizinya yang akan menjalani periode berat bersama Barcelona pada April 2017. Barcelona akan menjalani sembilan pertandingan penting, termasuk menghadapi Juventus di Liga Champions dan Real Madrid di kompetisi La Liga.

Namun Messi tidak berlama-lama di Venezia karena ia langsung bertolak ke Barcelona pada Jumat malam. Meskipun tidak bermain pada laga melawan Granada, La Pulga tetap mengikuti sesi latihan rutin Barcelona pada Sabtu (1/4/2017).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer