Sukses


Zidane: Real Madrid Sempat Kesulitan Hadapi Alaves

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku timnya sempat kesulitan menghadapi perlawanan Alaves pada pertandingan La Liga pekan ke-29 musim 2016-2017, di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (2/4/2017).

Bermain di hadapan publiknya sendiri, Los Blancos justru lebih banyak ditekan oleh Alaves pada menit awal pertandingan. Beruntung, beberapa peluang dari tim tamu berhasil digagalkan barisan pertahanan El Real.

Real Madrid mengakhiri pertandingan dengan keunggulan tiga gol tanpa balas. Gol dari Real Madrid masing-masing diciptakan Karim Benzema (31'), Isco (85') dan Nacho Fernandez (88').

"Kami menghadapi tim yang bermain sangat baik dan tengah dalam tren positif. Alaves kerap menimbulkan masalah untuk tim yang mereka hadapi," kata Zidane.

"Kami memulai pertandingan dengan baik pada babak pertama. Namun, pada babak selanjutnya kami tampil kurang efektif. Meski demikian, kami mampu mencetak tiga gol dan tidak kebobolan. Ini merupakan sesuatu yang sangat positif," tutur sang pelatih.

Dengan kemenangan tersebut, Real Madrid semakin mengukuhkan posisinya di puncak klasemen sementara La Liga dengan 68 poin. Mereka unggul dua poin dari Barcelona yang menempati peringkat kedua.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer