Sukses


Barcelona Taklukkan Granada, Rafinha Justru Cedera

Bola.com, Barcelona - Barcelona melalui laman resminya, mengumumkan cedera yang dialami Rafinha setelah pertandingan La Liga kontra Granada, Minggu (2/4/2017).

"Rafinha mengalami cedera meniskus pada kaki kanannya. Sang pemain akan segera menjalani pemeriksaan lebih lanjut," demikian pernyataan klub.

Pada laga tersebut, pelatih Luis Enrique menurunkan Rafinha sebagai starter. Pemain asal Brasil itu menggantikan posisi Lionel Messi yang tengah menjalani hukuman akumulasi kartu.

Rafinha harus ditarik keluar sebelum pertandingan berakhir setelah mengeluhkan sakit di bagian kaki kanan. Dia hanya bermain selama 17 menit sebelum posisinya digantikan oleh Paco Alcacer.

Ini menjadi cedera kesekian yang dialami Rafinha selama mengarungi musim 2016-2017. Sebelumnya gelandang berusia 24 tahun itu sempat menjalani sejumlah perawatan akibat cedera memar di kaki, otot paha hingga patah hidung.

Meski ditinggal Rafinha pada sisa waktu pertandingan, Barcelona tetap mampu meraih tiga poin setelah menundukkan Granada dengan skor akhir 4-1. Empat gol dari Barcelona diciptakan oleh Luis Suarez (44'), Paco Alcacer (64'), bunuh diri Matthieu Saunier (83') dan Neymar (90+1'), sementara Granada hanya mencetak satu gol lewat Jeremie Boga (50').

Sumber: Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer