Sukses


Real Madrid Dapat Kabar Buruk Jelang 4 Laga Berat pada April 2017

Bola.com, Madrid - Raphael Varane, diberitakan Marca, Selasa (4/4/2017), mengalami cedera hamstring ketika Real Madrid menang 3-0 atas Deportivo Alaves pada pekan ke-29 La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (4/2/2017).

Dalam laga itu Raphael Varane ditarik keluar lapangan pada menit ke-11. Cedera ini membuat sang pemain diprediksi akan menjalani perawatan setidaknya selama sebulan. Padahal laga tersebut menjadi laga kembali Varane setelah absen selama empat pekan karena cedera yang sama.

Kabar ini membuat Real Madrid gigit jari karena sedang menjalani fase krusial sepanjang April 2017. Raphael Varane diyakini akan absen ketika timnya bersua tiga lawan berat pada periode tersebut.

Skuat asuhan Zinedine Zidane itu dijadwalkan bakal melawan Atletico Madrid (8/4/2017) dan Barcelona (23/4/2017) di ajang La Liga, serta Bayern Munchen pada perempat final Liga Champions, 12 dan 18 April 2017.

Ini merupakan cedera ketiga yang dialami Raphael Varane sepanjang musim 2016-17. Masalah itu membuat pemain Prancis tersebut absen selama 48 hari dan melewatkan delapan laga Real Madrid.

Raphael Varane merupakan figur penting di lini pertahanan Real Madrid musim ini. Sang pemain telah mengemas 32 penampilan di berbagai kompetisi dan mencetak empat gol dan satu assist.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer