Sukses


Pepe Jalani Pemeriksaan Intensif di Rumah Sakit

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Pepe menjalani pemeriksaan intensif di rumah sakit lokal. Pepe mendapat cedera saat membela Real Madrid kontra Atletico Madrid, pada laga lanjutan La Liga 2016-2017, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4/2017) malam WIB.

Pepe keluar dari lapangan setelah mendapat cedera. Posisinya diambil-alih Nacho pada menit ke-67. Ironisnya, 15 menit sebelum meninggalkan lapangan, Pepe menjadi pembuka skor bagi Real Madrid.

Pepe merobek jala Atletico Madrid melalui sundulan yang menembus sisi kanan atas gawang yang dijaga Jan Oblak. Sayang, pada laga tersebut, Real Madrid gagal menuai tiga poin setelah Antoine Griezmann mencetak gol penyeimbang pada menit ke-85.

Real Madrid, melalui akun twitter resmi, menyebut, saat ini Pepe masih dalam perawatan dan akan dilakukan pemindaian. Proses tersebut bertujuan menganalisa apa yang sebenarnya terjadi dengan Pepe.

Bagi Real Madrid, cedera Pepe bukan kali ini saja. Sepanjang La Liga musim ini, sudah empat kali Pepe mengalami cedera.

Pada pekan ke-5, Pepe sudah terkena cedera yang mengharuskannya istirahat. Ia kembali merasakan kondisi tak seratus persen saat bersua Alaves pada jornada 10.

Setelah itu, Pepe mendapat cedera betis saat Real Madrid bersua Granada (7/1/2017). Akibatnya, ia baru bisa kembali pada pekan ke-22. Saat itu ia berada di bangku cadangan. Sayang, enam laga berikutnya, Pepe kembali bermasalah.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer