Sukses


Hanya Tuhan yang Tahu Masa Depan Pepe di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Pepe, mengaku tidak tahu kelanjutan masa depannya di Santiago Bernabeu. Ia mengungkapkan, akan terus berupaya maksimal agar dapat membantu El Real meraih banyak gelar. 

Kontrak Pepe di Real Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2017. Namun, hingga saat ini, Real Madrid dikabarkan belum memberikan penawaran kontrak baru kepada pemain asal Portugal tersebut. 

"Bagi saya, merupakan kehormatan besar berada di sini. Saya ingin (suporter) senang karena saya selalu menjaga kehormatan seragam ini. Saya selalu memberikan seluruh kemampuan saya dan memberikan suporter kegembiraan luar biasa," ujar Pepe. 

"Hanya Tuhan yang tahu bagaimana masa depan saya (di Real Madrid) karena saya masih memiliki kontrak hingga 30 Juni. Saya hanya fokus kembali secepatnya agar dapat membantu rekan-rekan di tim. Kami akan mengeluarkan seluruh kemampuan dalam sisa musim ini untuk memenangi seluruh kompetisi yang kami jalani," ia menambahkan. 

Legenda Real Madrid, Raul Gonzales, memberikan pendapat mengenai masa depan Pepe. Ia berharap Real Marid memperpanjang kontrak Pepe. 

"Saya banyak menghabiskan waktu bersama Pepe. Kami berbagi banyak hal, baik di dalam ataupun luar lapangan. Saya masih dapat melihat Anda mengenakan seragam Real Madrid, semoga Anda tetap bertahan," ujar Raul. 

Pendapat berbeda diungkapkan mantan pemain Real Madrid lainnya, Pedrag Mijatovic. Menurut dia, Pepe akan hijrah dari Santiago Bernabeu pada akhir musim ini. 

"Pepe, di mana pun Anda pergi, saya berharap Anda selalu beruntung. Anda adalah pemain hebat dan pribadi yang baik," tutur Pedrag Mijatovic. 

Sejak menjadi bagian Real Madrid pada 10 Juli 2007, Pepe telah melakoni 334 pertandingan dan mencetak 15 gol serta 19 assist. Pada musim 2016-2017, Pepe baru menjalani 18 laga dan menorehkan dua gol serta satu assist.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer