Sukses


Bek Muda Ajax Amsterdam Girang Masuk Radar Barcelona

Bola.com, Barcelona - Bek Ajax Amsterdam, Davinson Sanchez, mengaku girang lantaran masuk radar Barcelona. Namun, Sanchez menegaskan hanya fokus dengan kariernya di Amstedam Arena.

Sanchez digosipkan menjadi satu di antara pemain incaran Barcelona saat masih berseragam Atletico Nacional pada musim panas 2016. Akan tetapi, dia memilih hengkang ke Ajax Amsterdam.

"Pemain Amerika Selatan tahu bahwa Ajax adalah gerbang menuju karier yang bagus di Eropa. Sangat menyenangkan dikaitkan dengan klub seperti Barcelona," ujar Sanchez.

"Akan tetapi, saya baru pindah ke klub ini dan ingin meraih sesuatu sebelum membuat langkah selanjutnya. Saya tidak belum Barcelona dan Ajax adalah prioritas utama saya pada saat ini," tuturnya.

Sanchez hijrah ke Ajax Amsterdam dengan banderol lima juta euro (Rp 70,7 miliar). Dia dikontrak di Amsterdam Arena hingga musim panas 2021.

Barcelona kembali melirik Sanchez. Pasalnya, pemain berusia 20 tahun itu tampil apik dalam 29 penampilan dalam berbagai ajang pada musim 2016-2017.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer