Sukses


Enrique Tantang Pemain yang Mengkritik Taktiknya di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengatakan dirinya memiliki hak untuk memutuskan segalanya di klub tersebut dan tidak ingin mendapat sanggahan. Menurut Enrique, dia akan berbicara empat mata kepada setiap orang di timnya yang bermasalah terkait kebijakan yang diterapkannya.

Pernyataan Luis Enrique itu dipicu anggapan miring publik setelah Barcelona kalah 0-3 dari Juventus pada pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions, di Juventus Stadium, Selasa (11/4/2017).

Berbagai kalangan menjadikan Luis Enrique sebagai kambing hitam karena dinilai menerapkan taktik yang salah dalam laga tersebut. Akan tetapi, sang pelatih menepis kritikan itu dan menilai telah meramu strategi yang tepat.

"Saya merupakan orang yang paling harus bertanggung jawab terkait kekalahan dari Juventus. Akan tetapi, saya tekankan tidak menerapkan taktik yang salah di Turin," kata Enrique.

"Saya adalah pelatihnya dan berhak memutuskan segalanya. Jika ada yang bermasalah dengan hal ini, saya akan memberi mereka waktu yang banyak di ruang ganti. Di sana, mereka bisa memberitahu saya apa yang salah secara langsung," tutur Enrique.

Barcelona butuh minimal menang 4-0 atas Juventus untuk lolos ke babak semifinal. Pertandingan leg kedua nanti dijadwalkan akan dihelat di Stadion Camp Nou, Rabu (19/4/2017).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini



Video Populer

Foto Populer