Sukses


Trio BBC Real Madrid Absen Kontra Sporting Gijon

Bola.com, Madrid - Real Madrid tanpa Trio BBC saat melawan Sporting Gijon pada La Liga pekan ke-32 musim 2016-2017 di Stadion El Molinon, Sabtu (15/4/2017).

Gareth Bale lebih dulu dipastikan absen di markas Sporting Gijon. Winger asal Wales itu mengalami cedera betis saat Real Madrid menang 2-1 atas Bayern Munchen pada pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (12/4/2017).

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memutuskan untuk mengistirahatkan dua bintang lini depan lainnya, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, di Stadion El Molinon.

Real Madrid tengah dihadapkan dengan jadwal berat. Los Blancos bakal berjuang menjaga kans mempertahankan trofi Liga Champions saat melawan Bayern Munchen dalam pertandingan leg kedua perempat final di Santiago Bernabeu, Selasa (18/4/2017).

Selain Liga Champions, Real Madrid masih berpeluang menjuarai La Liga musim 2016-2017. Mereka akan menjamu rival abadinya, Barcelona dalam lanjutan La Liga bertajuk El Clasico pada Minggu (23/4/2017).

Real Madrid memuncaki klasemen sementara La Liga musim ini dengan 72 poin dari 30 laga. Los Blancos unggul tiga poin atas Barcelona yang melakoni satu partai lebih banyak.

Berikut ini skuat Real Madrid untuk kontra Sporting Gijon pada La Liga pekan ke-32 di El Molinon, Sabtu (15/4/2017):

Kiper: Kiko Casilla, Ruben Yanez
Belakang: Sergio Ramos, Nacho Fernandez, Marcelo, Fabio Coentrao, Danilo, Alvaro Tejero
Tengah: Toni Kroos, James Rodriguez, Casemiro, Mateo Kovacic, Luka Modric, Marco Asensio, Isco
Depan: Lucas Vazquez, Mariano Diaz, Alvaro Morata

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer