Sukses


Sergio Ramos Cuek soal Sikap Gerard Pique Terhadap Real Madrid

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, memilih untuk tidak menanggapi segala kritik yang dilontarkan Gerard Pique. Bagi Ramos, perkatan bek Barcelona itu tidak akan berdampak apapun terhadap timnya saat ini.

"Ketika Pique menyerang Real Madrid, itu tidak memiliki arti apa pun. Hal ini seharusnya bisa dihindari. Akan tetapi, terkadang ketika semuanya sedang tenang, Pique malah menyebabkan kegemparan dan kegelisahan dalam hidupnya," kata Ramos.

"Saya merupakan orang yang sangat tempramental. Akan tetapi, anda harus berperilaku berbeda ketika mengenakan seragam Real Madrid dan juga timnas Spanyol," tutur Ramos.

Gerard Pique merupakan sosok yang sangat anti terhadap segala sesuatu yang berhubungan dengan Real Madrid. Sang pemain tanpa ragu sering menyindir kebijakan tim asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Teranyar, Gerard Pique mengatakan Real Madrid adalah tim yang tidak memiliki nilai-nilai dan kultur positif. Anggapan itu lantas memicu rekasi dari berbagai pihak, termasuk Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Real Madrid diberitakan akan menempuh jalur hukum terkait pernyataan Gerard Pique tersebut. Jika terbukti bersalah, bukan tidak mungkin sang pemain akan mendekam di balik jeruji besi.

Meski mendapat ancaman serius, Gerard Pique tetap tidak bergeming. Hingga saat ini, eks pemain Manchester United itu belum memberikan permintaan maaf apapun kepada Real Madrid.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer