Sukses


Hadapi Sociedad, Barcelona Andalkan Ketajaman Messi dan Suarez

Bola.com, Barcelona - Barcelona akan menjamu Real Sociedad di Camp Nou pada laga pekan ke-32 La Liga, Sabtu (15/4/2017). Demi meraih poin penuh, El Barca akan kembali mengandalkan Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan. 

Barcelona ingin menjadikan pertandingan ini sebagai pelipur lara sekaligus momentum kebangkitan. Skuat asuhan Luis Enrique tersebut menelan hasil negatif dalam dua pertandingan terakhir di berbagai kompetisi.

Lionel Messi dan kawan-kawan dikalahkan Malaga dengan skor 0-2 pada ajang La Liga, dan takluk 0-3 dari Juventus pada leg pertama perempat final Liga Champions. Hasil tersebut membuat selisih poin dengan Real Madrid semakin menjauh.

Barcelona saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara La Liga dengan raihan 69 poin dari 31 pertandingan. Mereka berjarak tiga angka dari Real Madrid yang memainkan satu pertandingan lebih sedikit.

Guna mengakhiri tren negatif tersebut, Barcelona membidik kemenangan saat melawan Real Sociedad. Pada laga ini, Enrique dapat bertumpu pada ketajaman Lionel Messi dan Luis Suarez.

Lionel Messi memiliki catatan baik saat menghadapi Real Sociedad di Camp Nou. Kapten timnas Argentina ini membukukan delapan gol ke gawang Sociedad di seluruh kompetisi yang berlangsung di Camp Nou. 

Dari delapan pertandingan tersebut, Los Cules selalu meraih kemenangan atas Real Sociedad. Total, Messi mendulang 12 gol dari 18 laga melawan Sociedad.

Selain Messi, pelatih Real Sociedad, Eusebio Sacristan juga wajib mewaspadai Luis Suarez. Pemain asal Uruguay tersebut merupakan pencetak gol handal di hadapan pendukung Blaugrana.

Suarez mencetak 13 gol dalam 13 laga kandang yang telah dimainkan Barcelona di La Liga. Jumlah tersebut lebih dari setengah gol yang dia cetak pada kompetisi tersebut.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer