Sukses


Zidane Ungkap Kunci Kemenangan Real Madrid atas Gijon

Bola.com, Madrid - Real Madrid menang 3-2 atas Sporting Gijon pada laga pekan ke-32 La Liga Spanyol, Sabtu (15/4/2017). Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menyebut kemenangan itu diraih karena timnya tampil pantang menyerah. 

"Dalam sepak bola, keberuntungan hanya akan datang untuk tim yang bekerja keras dan berusaha. Kami memiliki skuat yang berpotensi menyulitkan tim manapun. Real Madrid memiliki DNA berjuang hingga akhir pertandingan, dan kami melakukannya pada laga tadi," tutur Zidane.

"Saya senang karena kami tampil bagus dari menit awal hingga pertandingan berakhir. Gijon hanya memiliki dua peluang untuk
mencetak dua gol, sementara kami menciptakan lebih banyak peluang. Kami pantas meraih hasil tersebut," lanjut Zidane.

Bermain di Estadio Municipal El Molinon, Real Madrid tampil dominan dengan mencatatkan 69 persen penguasaan bola. Selain itu, Los Blancos juga memperoleh 17 percobaan yang sembilan di antaranya mengarah ke gawang lawan.

Akan tetapi, Real Madrid dibuat kewalahan oleh permainan Sporting Gijon. El Real sempat dua kali tertinggal dari Gijon pada saat kedudukan 0-1 dan 1-2.

Para pemain Real Madrid menunjukkan kematangan mental. Gol dari Alvaro Morata (59') dan Isco (90') mengantarkan Real Madrid membawa poin penuh di kandang lawan.

Tambahan tiga angka membuat Real Madrid tetap berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan 75 poin dari 31 pertandingan. Mereka unggul tiga poin dari sang rival, Barcelona, yang juga meraih kemenangan. 

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer