Sukses


Marcelo: Tak Ada Laga Mudah Bagi Real Madrid

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Marcelo, menyatakan tidak ada laga mudah untuk timnya. Terbukti, Los Blancos harus bersusah payah mengalahkan Sporting Gijon 3-2 pada La Liga pekan ke-32 di Stadion El Molinon, Sabtu (15/4/2017).

Real Madrid dua kali tertinggal akibat gol Duje Cop (14') dan Mikael Vesga (50'), tetapi gol Isco (17') dan Alvaro Morata (59') membuat kedudukan menjadi sama kuat.

Isco tampil sebagai pahlawan Real Madrid. Dia mencetak gol kemenangan Los Blancos dengan skor 3-2 atas Sporting Gijon pada injury time babak kedua.

"Tidak pernah ada laga yang mudah. Kami telah memberikan segalanya hingga akhir dalam laga yang sulit," ujar Marcelo.

"Kami tidak punya banyak waktu untuk beristirahat. Semua pemain yang tampil dalam laga ini sungguh fenomenal dan itu apa yang dibutuhkan untuk menjadi tim yang hebat. Kami membutuhkan semua pemain," ujarnya.

"Ini momen yang sulit, tidak ada waktu untuk beristirahat. Namun, kami berlatih dengan sangat baik dan kondisi fisik kami bagus. Kami harus menghadapi banyak laga sulit," kata Marcelo.

Dua laga sulit telah menanti Real Madrid. Anak asuh Zinedine Zidane bakal menjamu Bayern Munchen dalam leg kedua perempat final Liga Champions, Selasa (18/4/2017), dan Barcelona dalam lanjutan La Liga lima hari berselang.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer