Sukses


Enrique: Barcelona Targetkan Lima Gol Lawan Juventus

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menargetkan tim asuhannya mencetak lima gol pada laga leg kedua babak perempat final Liga Champions kontra Juventus, di Stadion Camp Nou, Rabu (19/4/2017).

"Barcelona hanya memiliki satu opsi yakni menyerang, menyerang dan terus menyerang. Kami harus tetap tenang seperti halnya ketika menghadapi PSG," ujar Enrique.

"Sejatinya kami hanya membutuhkan tiga gol (untuk menyamakan kedudukan). Akan tetapi, kami butuh mencetak lima gol untuk mengantisipasi Juventus,"

Barcelona takluk 0-3 dari Juventus pada pertemuan pertama yang berlangsung di Juventus Stadium, 11 April 2017. Hasil tersebut membuat Blaugrana dituntut menang dengan selisih empat gol untuk lolos ke babak semifinal.

Untuk merealisasikan hal tersebut, Enrique berencana menerapkan strategi menyerang total. Pelatih berusia 46 tahun itu menuntut tim asuhannya untuk tampil efektif di depan gawang lawan.

"Kami harus tampil efektif dan terus menekan mereka. Kami tahu apa yang seharusnya dilakukan dan bagaimana kami melakukan. Saya tidak pernah meragukan peluang kami mendekati ketertinggalan agregat," lanjut Enrique.

Meski terkesan mustahil, Barcelona masih berpeluang membalikkan keadaan. Barcelona sempat membuktikan hal tersebut ketika berhadapan dengan Paris Saint-Germain pada babak 16 besar Liga Champions.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer