Sukses


Ikuti Polling Siapa Pemenang Laga El Clasico?

Bola.com, Jakarta - Real Madrid menjamu Barcelona pada laga lanjutan La Liga 2016-2017, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (23/4/2017) atau Senin (24/4/2017) dini hari WIB. Pertemuan kedua tim berlatar kepentingan berbeda.

Real Madrid membutuhkan kemenangan agar semakin jauh dari kejaran sang rival abadi. Bagi Barcelona, tiga angka dari kandang Real Madrid akan membuka kans Los Azulgrana terus menekan Los Blancos.

Kali ini, laga El Clasico edisi II membawa nuansa berbeda, terutama berkaitan dengan apa yang terjadi pada tengah pekan lalu di ajang Liga Champions. Real Madrid sedang bersuka cita setelah lolos ke semifinal. Sebaliknya, Barcelona harus mengubur mimpi memberi kado indah kepada Luis Enrique Martinez setelah tersingkir di tangan Juventus.

Persamaannya, Real Madrid dan Barcelona bakal membawa nuansa hasil di tengah pekan tersebut menjadi energi luar biasa di Bernabeu. Luapan energi kegembiraan Real Madrid setelah lolos dari perlawanan sengit Bayern Munchen, bakal bertemu dengan 'kekecewaan' Barcelona yang ingin mengeluarkan seluruh rasa kecewa.

Sebelum menyaksikan El Clasico, Sahabat Bola.com bisa mengikuti polling berikut ini:

 

Video Populer

Foto Populer