Sukses


Real Madrid dan Barcelona Berebut Hati Aktris Hollywood

Bola.com, Madrid - Laga El Clasico telah dimenangi Barcelona 3-2 atas Real Madrid di Santiago Bernabeu, Minggu (23/4/2017). Namun, "panasnya" rivalitas kedua tim tetap berlanjut hingga laga berakhir, seperti berebut hati aktris Hollywood.

Berbagai cerita mengenai El Clasico mewarnai media-media Eropa, khususnya Spanyol. Kartu merah Sergio Ramos dan gol ke-500 Lionel Messi menjadi berita utama setelah laga itu berakhir.

Tak hanya itu, kedua tim menunjukkan persaingan tidak cuma di lapangan, tetap juga di luar lapangan. Melalui Instagram resmi masing-masing, Real Madrid dan Barcelona mencoba menarik minat aktris Hollywood, Julia Roberts.

Dalam waktu tak jauh berbeda, kedua Instagram klub itu mengunggah momen bersama Julia Roberts. Pada hari pertandingan itu, aktris yang mencuat melalui film "Pretty Woman" tersebut memang hadir langsung di Santiago Bernabeu.

Instagram Barcelona menampilkan momen saat Julia Roberts berfoto bersama Lionel Messi. "Lionel Messi dan Julia Roberts. Sang peraih Oscar selalu mendatangi Lionel Messi," tulis Instagram Barcelona.

Sementara itu, Real Madrid mengunggah video kebersamaan Julia Roberts dengan beberapa pemain, seperti Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, Lucas Vazquez, Luka Modric, hingga pelatih Zinedine Zidane. Real Madrid memberikan akses khusus kepada aktris berusia 49 tahun itu untuk bertemu dengan para penggawa El Real.

Akan tetapi, kebersamaan Julia Roberts dengan Sergio Ramos sempat mendapat sindiran Fox Sports. Ada sebuah momen ketika Julia Roberts mengatakan Sergio Ramos tampil bagus malam itu. Padahal, Sergio Ramos harus menerima kartu merah dalam laga tersebut dan timnya menelan kekalahan dari Real Madrid.

Belum diketahui tujuan utama Julia Roberts hadir di Santiago Bernabeu. Apakah sebagai penggemar sepak bola atau sedang melakukan promosi film terbarunya berjudul "Wonder"?

Sumber: Instagram, Fox Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer