Sukses


Capello: Real Madrid Selalu Berusaha Buat Messi Cedera

Bola.com, Madrid - Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello, membuat pernyataan mengejutkan mengenai Los Blancos. Pelatih asal Italia tersebut mengatakan kalau Real Madrid selalu berusaha bikin Lionel Messi cedera.

Tekel dua kaki yang dilancarkan Sergio Ramos kepada Lionel Messi terlihat intensional. Bek Spanyol tersebut disebut sengaja ingin membuat La Pulga mengalami cedera.

Menurut Fabio Capello, pelanggaran tersebut pantas untuk diganjar kartu merah dan pemain yang bersangkutan harus mendapat hukuman yang berat dari Federasi sepak bola Spanyol (RFEF).

"Setiap El Clasico berlangsung di Santiago Bernabeu, para pemain Real Madrid selalu berusaha membuat Lionel Messi cedera. Pelanggaran tersebut pantas diganjar kartu merah.

"Tekel tersebut seperti tindakan kriminal. Pemain yang melakukan tekel seperti itu pantas untuk diusir dari pertandingan," ujar Capello.

Selain mengomentari perlakuan kasar yang diterima Messi, Capello juga memberikan pendapat mengenai pemain terbaik antara Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Messi adalah seorang genius dan Ronaldo adalah pemain yang hebat. Namun saya selalu menantikan apa yang akan dilakukan Messi di atas lapangan karena dia adalah seorang genius.

"Ronaldo rajin mencetak gol dan memiliki keunggulan di lini depan. Namun pada laga tersebut, saya melihat Messi lebih bisa menginspirasi timnya untuk meraih kemenangan.

Kemenangan Barcelona atas Real Madrid dengan skor 3-2 membuat Blaugrana kembali ke puncak klasemen dengan koleksi 75 poin. Kedua tim mengoleksi poin yang sama, namun Barcelona unggul dalam selisih gol.

Real Madrid masih memiliki peluang untuk kembali ke puncak klasemen karena masih menyimpan satu laga tunda melawan Celta Vigo.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer