Sukses


Dani Carvajal Terancam Absen Hingga Musim 2016-2017 Berakhir

Bola.com, Madrid - Real Madrid, melalui situs resminya memberi kabar terkini mengenai kondisi Dani Carvajal. Pemain berkebangsaan Spanyol itu mengalami cedera dan terancam absen hingga musim 2016-2017 berakhir.

"Dani Carvajal telah menjalani sejumlah pemeriksaan di Rumah Sakit Sanitas. Pemain yang bersangkutan didiagnosis mengalami cedera hamstring tingkat 2 di kaki kanannya. Kondisi pemulihannya akan terus dipantau pihak klub," bunyi pernyataan klub.

Carvajal tampil sebagai starter saat Real Madrid menang 3-0 atas Atletico Madrid pada pertandingan semifinal leg pertama Liga Champions, Selasa (2/5/2017). Carvajal hanya bermain pada babak pertama pertandingan setelah bertabrakan dengan gelandang Atletico, Saul Niguez.

Sang pemain menjalani sejumlah pemeriksaan setelah pertandingan dan tim medis klub menemukan kalau sang pemain mengalami masalah pada hamstring kaki kanan. Cedera ini menjadi cedera kedua yang dialami Carvajal pada musim 2016-17. Sebelumnya, sang pemain sempat mengalami cedera serupa pada Januari 2017.

Cedera hamstring diperkirakan membutuhkan waktu pemulihan sekitar tiga hingga empat pekan ke depan. Artinya, Carvajal akan melewatkan sisa pertandingan Real Madrid musim ini, termasuk laga leg kedua semifinal Liga Champions pada 10 Mei mendatang.

Kehilangan Carvajal membuat Zinedine Zidane praktis tak memiliki bek kanan murni di skuat utama Real Madrid. Kemungkinan besar, Zidane akan menugaskan Nacho Fernandez untuk mengisi posisi Carvajal.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer