Sukses


Dani Carvajal Kerja Keras Wujudkan Impian di Liga Champions

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Dani Carvajal, mengaku akan berupaya keras agar dapat pulih dari cedera dan tampil pada partai final Liga Champions 2016-2017. 

Real Madrid berpeluang besar lolos ke final Liga Champions setelah menang 3-0 atas Atletico Madrid pada pertandingan leg pertama semifinal, di Santiago Bernabeu, Rabu (3/5/2017). Real Madrid hanya butuh hasil imbang untuk tampil di partai puncak yang bakal digelar di Wales.

Namun, Dani Carvajal terancam absen pada partai final jika Real Madrid lolos. Bek asal Spanyol itu mengalami cedera saat melawan Atletico Madrid dan diperkirakan bakal absen hingga pertengahan Juni. 

"Saya akan mencoba membantu tim dari jauh sekarang. Saya berharap dapat fit agar kami bisa mencapai final, tetapi hal terpenting adalah mendukung tim lolos ke sana karena masih ada pertandingan yang sangat berat di Calderon (markas Atletico Madrid)," ujar Dani Carvajal. 

"Jika kami mencapai final, target utama saya tentu adalah bermain di sana. Saya akan bekerja dengan sangat keras," ia menambahkan. 

Real Madrid berpeluang menghadapi Juventus pada partai final Liga Champions. Juventus juga menang 2-0 atas AS Monaco pada pertandingan leg pertama, di Stade Louis, Kamis (4/5/2017). 

"Final melawan Juventus akan sangat hebat. Kami akan teringat gelar ketujuh Liga Champions, tetapi hal terpenting adalah memastikan ke sana, karena kami belum berada di sana," kata Dani Carvajal

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer